Lomba Kantin Kejujuran Semarakkan Hari Adiyaksa

0
108
SINJAI,CNEWS- Banyak cara yang dilakukan Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai untuk menyambut hari bakti Adiyaksa ke 57, Jika sebelumnya melakukan anjangsana dengan mengunjungi empat pensiunan pegawai kejaksaan (Purnaja). Hari ini Senin (17/07) menggelar penilaian akhir lomba kantin kejujuran tingkat Sekolah Dasar (SD).
“Lomba kantin kejujuran tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bakti Adiyaksa “, ujar Kajari Sinjai Muhamad Sumartono,SH, MH, Senin (17/07) yang ditemui di ruang kerjanya.
Lanjutnya kegiatan Lomba Kantin kejujuran ini juga dilaksanakan atas arahan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan dan Barat (SulSelBar) yang memerintahkan untuk menggelar kegiatan menyambut Hari Bakti Adiyaksa.
” hari ini kita lakukan penilaian di tingkat SD dan untuk penyerahan hadiahnya, sekolah pemenang lomba kantin kejujuran akan dibawa ke Kejati SulSel dalam peringatan Hari Bakti Adiyaksa ke 57, berlangsung pada tanggal 31 juli mendatang yang rencananya akan di hadiri langsung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia, Bapak Prasetyo “, lanjutnya.
Adapun sekolah yang dinilai hari ini yakni SDN 103 Sinjai, SDN 3 Sinjai, SDN 4 Sinjai, SDN 89 Lappa dan SDN 84 Mangngara Bombang Sinjai Timur.
Menurut informasi yang dihimpun penilaian akhir kantin kejujuran kembali akan dinilai besok, Selasa (18/07) untuk tingkat Sekolah Menegah Pertama (SMP), dan Rabu (19/07) untuk tingkat Sekolah Menengah Atas ( SMA) oleh tim dari Dinas Pendidikan (Disdik) Sinjai, Perwakilan BRI cabang Sinjai, perwakilan Pengusaha, Tokoh Masyarakat dan Dewan Pendidikan Kab Sinjai. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here