Ngajar di Sekolah Lain, “Kelola” Pembangunan di SMPN Berbeda

0
93

Keterangan Gambar : Rapat DPRD Bersedia Terima Aduan Pembangunan di Sekola

 

 

PAREPARE—SMPN 2 Parepare yang dapat Anggaran Pembangunan Gedung Baru di SMPN 2 di 2017 ini, dinilai keliru mengelola dana bantuan Pembangunan. Itu karena pihak Pelaksananya merupakan Oknum Guru dari Sekolah Menengah lain, Sementara masih banyak unsur lain di SMPN 2 Parepare, yang dinilai lebih berhak atas Pengelolaan Bantuan Pembangunan Gedung di SMPN 2 Parepare.

Kepala SMPN 2 Parepare, Sry Enyludfiah, dihubungi Via What App, Kepala Sekolah Beberapa Tahun di SMPN 2 Parepare ini, menjelaskan besaran bantuan Pembangunan di Sekolahnya dengan Nilai Rp.1,2 Miliar lebih dengan peruntukan 2 Gedung baru dan 3 Gedung Rehab. Dengan Akumulasi 5 Ruang Kelas.

“Saya dgn dia sdh seperti saudara dan dia tahu ttg tehknis bangunan jadi saya minta tlg dia mengawasi pekerjaan tukang agar tdk ada kekeliruan krn saya sendiri tdk ngerti bangunan , terima kasih dek, saya boarding dulu” Jelas Sry lewat jawaban What App nya. Sebelum terbang keluar daerah.

Sebelumnya Drs.Sirwan, Oknum Guru di SMPN 1 Parepare, ditemui di SMPN 2, mengaku, diberikan kepercayaan dari pihak SMPN 2 Parepare Untuk mencarikan tukang mengerjakan dana Bantuan Proyek di SMPN 2 Parepare, dan itu sudah dilalukanya beberapa tahun lalu.

Diketahui Dalam Proses Pengelolaan Dana Bantuan Swakelola di Sekolah, dibentuk Kepanitiaan yang terdiri dari beberapa Unsur, termasuk Peran Guru guru di Sekolah. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here