Tim Futsal Sinjai Matangkan Persiapan Hadapi Pra Porda

0
154

SINJAI, CNEWS- Menjelang Turnamen Pra Pekan Olahraga Daerah (Porda) Cabang olahraga Futsal group 3 yang akan di gelar di Bulukumba Jum’at (28/07) mendatang, berbagai persiapan tengah dilakukan tim futsal pra porda kabupaten Sinjai, salah satunya dengan menggelar latihan rutin setiap hari pada pagi dan malam hari seperti yang terlihat di lapangan indor futsal Sinjai, Jum’at (21/07).

Latihan rutin yang dilakukan di Lapangan Futsal indoor Sinjai ini tidak lain untuk menambah daya gedor serta menambah kepercayaan diri pemain dalam setiap pertandingan pra porda.
Muhammad Adri Nur Official Tim yang ditemui, mengatakan berbagai persiapan telah kami lakukan untuk mematangkan strategi dan kombinasi permainan serta mengasah kemampuan diri pemain.
” para pemain terus kita genjot untuk terus berlatih baik fisik maupun mental “,ungkap Adri yang juga Ajudan Bupati Sinjai.
Lebih Lanjut Adri mengatakan ada sebanyak 18 atlet tim futsal Sinjai yang di boyong ke Bulukumba dan mereka kesemuanya merupakan atlet seleksi dari putra daerah.
Adri menambahkan jika yang lolos nantinya di Pra porda akan selanjutnya mengikuti Porda di Pinrang pada tahun 2018.
” sampai saat ini yang patut kami waspadai adalah tuan rumah (Bulukumba),” tutupnya.
Diketahui tim futsal Sinjai berada di Group 3 yakni Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, dan Wajo. Serta akan memperebutkan 1 tiket untuk mengamankan tim dan memastikan lolos untuk ikut diajang empat tahunan tersebut di Kabupaten Pinrang 2018 mendatang. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here