Paket TP-RSA Menguat Taufan Pawe Puji Kepedulian Demokrat

0
120

PAREPARE—-Bakal Calon Wali Kota Parepare Petahana, HM Taufan Pawe (TP) memuji eksistensi Partai Demokrat yang dinilainya peduli dan memahami serta aktif memberi solusi dari pandangan kepedulian dengan melihat proses pemerintahan di Parepare.

Hal tersebut dikemukakan Taufan saat mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Parepare di Sekretariat DPC Demokrat, jl Bau Massepe No 71 B, Rabu (26/7/2017).

Menurut Taufan, Demokrat telah mempertontonkan pemerintahan yang baik di masa Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Presiden RI.

“Pemerintah Kota Parepare berterimakasih karena Demokrat menjamu Golkar secara bersahaja dan Partai Demokrat ini peduli dan memahami serta aktif memberi solusi dan kontribusi kepada Pemerintah Daerah. Tidak sedikit kontribusi yang diberikan fraksi Demokrat terhadap hasil pembangunan yang dicapai Parepare saat ini,” ungkap Taufan.

Berdasarkan Tagline Parepare Peduli, kata dia, Demokrat mengerti dan faham dengan tagline pemerintahan. “Saya merasakan kehangatan atas penerimaan Demokrat. Semoga saya diberi kekuatan untuk mengikuti semua tahapan di Demokrat dan saya menjunjung tinggi ketentuan di Demokrat,” ujar Taufan.

Menjawab desas-desus pasangan TP yang kini hangat dikaitkan dengan kader Demokrat, Taufan menyebut kata kuncinya adalah kenyamanan.

Jawaban TP itu pun menguatkan Paket TP-RSA dengan melihat hubungan keduanya saat ini semakin mesra di berbagai momentum. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here