Uji Bacabup, PBB Sinjai Hadirkan 3 Profesor

0
104

SINJAI, CNEWS- Pihak Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sinjai menghadirkan tiga profesor asal perguruan tinggi Makassar.

Mereka dihadirkan untuk membedah penyampaian visi misi balon bupati yang diselenggarakan oleh Partai Bulan Bintang (PBB).
Ketiga profesor tersebut adalah Prof Dr Arismunandar MPD, Prof Dr Syamsu A Kamaruddin, Prof Adi Suryadi Culla dan Dr A Jamaluddin Ramli. Sedang satu akademisi lokal Sinjai Zainuddin Fatbang dan Kordinator (Lingkar Survey Indonesia) LSI Sulawesi Selatan (Sulsel) Komaruddin.
“ Rencana kegiatan tersebut akan dipusatkan di Hotel Rofina, Jl Jenderal Sudirman pada Kamis (27/7) besok ”, Kata Ketua Partai PBB Sinjai Amsul Mappasara lewat sambungan seluler.
Sedangkan Menurut panitia Penjaringan Bacabup PBB Sinjai, Muslimin mengatakan penting bagi mereka (Bacabup) diuji visi misinya dan disebarkan ke warga, agar masyarakat Sinjai cerdas memilih calon bupatinya dan dapat mengetahui kualitas para calon bupati di daerah itu.
“ Kami hadirkan akademisi tiga profesor dan pengurus DPW PBB dan pihak konsultan dan lembaga survei untuk menguji visi misi ke 12 balon bupati yang kami undang,” kata Muslimin.
Sedang mereka yang akan dipanggil untuk menyampaikan visi misinya sebagai balon bupati di PBB Sinjai adalah incumbent Bupati Sinjai Sabirin Yahya, Jamaluddin, A Irwan Patawari, A Nasjuadil Hamzah Ware, A Mahyanto, Takyuddin Masse, A Kartini Ottong, Khaerul Paoseri, A Harun, Mizar Roem, Muh Nasyit Umar dan Amsul A Mappasara. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here