Calon Walikota Makassar, Andi Mustaman Paparkan Visi Misi di Hadapan Tim Penjaringan PBB

0
111

Pemaparan Visi-Misi Bakal Calon Walikota Makassar Andi Mustaman Periode 2018-2023 di Hadapan Tim Penjaringan Partai Bulan Bintang (PBB)

Andi Mustaman yang mengusung tagline “Aman Makassar” ini mengungkapkan tiga poin pokok maju sebagai bakal calon Wali Kota Makassar di Hotel Grand Clarion, Rabu (26/7/2017).

“Visi-misi saya maju sebagai kandidat calon Wali Kota Makassar terdiri dari 3 yaitu sektor Kesehatan, Pendidikan, dan Ekonomi Mikro,” kata Andi Mustaman.

“Selama 10 bulan terakhir turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan diri dan melihat kebutuhan-kebutuhan masyarakat terutama pada sektor kesehatan, Andi Mustaman banyak menemukan keluhan dari masyarakat.” Ungkapnya.

“Dan Salah satunya berkaitan dengan kartu Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS), di mana masyarakat miskin tidak mampu membayar iuran perbulan. Tak hanya itu Kartu Indonesia Sehat (KIS) juga bermasalah pada proses pendataan. Kami temukan banyak masalah di BPJS karena masyarakat tidak mampu membayar iuran. Begitu pun dengan KIS soal sistem pendataan yang kurang maksimal,” beber Andi Mustaman. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here