Calon Petahana Sinjai, Tegaskan Siap Bertarung Kembali di Pilkada 2018

0
77

SINJAI, CNEWS —— Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sinjai Incumbent  H. Sabirin Yahya (SBY) resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup di Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Rabu (26/07).

Keseriusan Bakal Calon Petahana untuk kembali maju pada pilkada serentak 2018 mendatang dibuktikan juga telah mendaftarkan diri di beberapa partai politik lainnya, seperti PAN, PDI Perjuangan, PBB, dan PKB.

Koordinator tim pemenangan SBY, Afandi Riskan, mengatakan Sabirin Yahya optimis mengendarai Demokrat dan namanya sudah tercatat di DPP yang salah satunya kader Demokrat yang terpilih jadi Bupati Sinjai periode 2013-2018.

“Upaya kami sebagai tim pemenangan tentunya akan fokus untuk memenangkan beliau untuk kembali menduduki jabatan periode keduanya pada pilkada sinjai nantinya,” ungkap Afandi yang ditemui di Hotel Rofina saat pemaparan visi dan misi Bacabup Sinjai Oleh DPC PBB Sinjai, Kamis (27/07).

Sementara Ketua Desk Pilkada Daerah Partai Demokrat Kabupaten Sinjai, Edy Junaedy yang ditemui di Kantor DPC Demokrat, Kamis (27/07) mengatakan semua Bacabup mempunyai hak yang sama dan ini membuktikan jika Ketua DPC Partai Demokrat Sinjai pun belum tentu bisa lolos untuk mengendarai Partai Demokrat istilahnya masih 50:50 “, ungkapnya. ( LAPORAN : ADI PESTA IRAWAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here