Sekum KONI Sinjai Tiba-tiba Tak Sadarkan Diri di acara Pembukaan Musorkab KONI Sinjai

0
85

SINJAI, CNEWS- Pembukaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Pemilihan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai periode 2017-2021 yang berlangsung di sekretariat KONI, Sabtu (29/07) sempat terhenti sejenak, pasalnya Sekertaris Umum (Sekum) KONI Sinjai H. Mustaring (76) mendadak drop.

Kejadian tersebut terjadi pada saat berdiri diatas mimbar sekira kurang lebih 15 menit untuk membacakan sambutan tertulis Ketua KONI dihadapan para peserta Musorkab, namun sebelum sambutannya selesai dibaca, ia terlihat pucat dan sempat tidak mengeluarkan sepatah kata sebelum tak sadarkan diri dan di tolong oleh Camat Sinjai Utara, A. Irwan Syahrani Yusuf.

Sontak tamu undangan langsung menggotong Sekum KONI Sinjai tersebut dan setelah mendapat pertolongan pertama di lokasi Musorkab, Mustaring dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai untuk mendapatkan penanganan medis.

“ Faktor kurang istrahat (capek) setelah mengurus segala sesuatunya dalam persiapan kegiatan Musorkab ini. Beliau sekarang sudah siuman setelah tadi langsung dibawa ke RSUD Sinjai “, ungkap Amir, salah satu pengurus KONI Sinjai. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here