Bacabup Petahana Sinjai, Beberkan Prestasi di Periodenya

0
82

SINJAI, CNEWS – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sinjai yang juga Bupati, H. Sabirin Yahya (SBY) mengungkap keberhasilan Pemerintah daerah Sinjai selama kepemimpinannya yang mampu membuat sejarah, dengan keberhasilan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI).

Menurutnya Keberhasilan mendapat WTP merupakan kesuksesan yang harus terus dilanjutkan.
“ Selain WTP, ada puluhan penghargaan lainnya yang diterima Pemda Sinjai selama kepemimpinan kami. Dan jika dipercaya lagi menjadi bupati, maka banyak program yang bisa kita laksanakan “, beber SBY yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Sinjai di ekspose publik Demokrat di Wisma Hawai, Minggu (30/07).
Bakal calon kelima yang tampil memaparkan visi dan misinya adalah Andi Mahyanto Massarappi (AMM). Di hadapan ratusan warga Sinjai yang memadati gedung, ia berjanji mengembalikan program Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda).
“ Jamkesda akan tetap saya berlakukan. Ini hanya persoalan regulasi, dan butuh keberanian melakukannya “, kata AMM optimis.
Selain itu, pengacara senior yang mengusung sembilan program unggulan ini akan mengembalikan proses pengurusan izin tangkap ikan ke Sinjai.
“ Nelayan kita selalu mengeluh karena terlambat turun melaut, diakibatkan prosedur perizinan tangkap yang mesti diurus di provinsi. Perizinan ini akan sepenuhnya kita kembalikan di Sinjai “, janjinya.
Selain Bacabup incumbent SBY dan AMM bacabup Sinjai yang juga mengikuti ekspose publik pada hari yang sama yaitu, H. Jamaluddin pengusaha muda, kader Demokrat Sinjai, H. Muh. Nasyit Umar (NU), Andi Irwan Patawari (AIP) dan Kahar Kantao.(adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here