Bacabup Sinjai Beradu Visi Misi di Ekspose Publik DPC Demokrat Sinjai

0
75

SINJAI, CNEWS- Gagasan untuk menjadikan kabupaten Sinjai sebagai Kabupaten agribisnis terkemuka di kawasan timur Indonesia di tahun 2023 adalah hal yang tidak mungkin.

Hal tersebut diungkapkan Bacabup Muh. Nasyit Umar (NU) yang ikut dalam ekspose publik yang digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sinjai yang berlangsung di Wisma Hawai, Minggu (30/07).
Selain akan menjadikan kabupaten Sinjai sebagai kabupaten agribisnis NU juga fokus membedah potensi yang bisa dikembangkan baik di sektor pertanian dan sektor perikanan.
“Pemetaan lokasi pembangunan di sektor agribisnis akan saya lakukan. Bahkan saya berencana membangun pabrik pengolahan rumput laut di Kelurahan Lappa”, Janji NU kader Demokrat yang juga merupakan anggota DPR RI.
Sementara Bacabup Sinjai, H. Jamaluddin siap menyumbangkan gajinya sebagai Bupati selama satu periode, agar APBD tidak terlalu terbebani untuk memperbaiki semua masjid yang ada di Sinjai.
Sedangkan Janji untuk membenahi Sinjai juga dilontarkan Bacabup dari kader Partai Demokrat Sulsel, Kahar Kantao. Kahar menjanjikan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Sinjai akan meningkat, dan akan menerapkan konsep pembangunan dengan mengedepankan integritas. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here