Nasib Tim Futsal Sinjai Ditentukan Dilaga Penutup, Setelah Imbang Melawan Kabupaten Bone

0
107

SINJAI, CNEWS- Tim Futsal Kabupaten Sinjai yang berlaga di ajang Pra Pekan Olahraga (Porda) di Kabupaten Bulukumba kini telah melakoni pertandingan ketiga melawan tim Futsal Kabupaten Bone, Sabtu sore (29/7).

Laga yang berlangsung dramatis ini berakhir dengan hasil imbang 7-7, Hasil ini mengantarkan tim Futsal Sinjai berada di urutan kedua klasemen group III Sulsel dibawah Tuan Rumah Bulukumba yang telah meraih tiga kali kemenangan.
Ketua Kontingen Futsal Sinjai, H. Haris Achmad, Sabtu (29/7) saat dihubungi via ponsel mengatakan bahwa untuk memastikan lolos ke Porda tahun depan Tim Sinjai harus mampu mengalahkan tuan rumah Kabupaten Bulukumba yang akan berlaga pada Minggu (30/7).
“Penentuan besok lawan tuan rumah, Sinjai harus menang untuk bisa lolos ke porda. Kalaupun kalah dengan selisih dibawah empat gol, Sinjai masih punya peluang di babak play off runner up terbaik minggu depan,” jelasnya.
Ia berharap kepada masyarakat Sinjai untuk memberikan dukungan dan doa agar tim Futsal Sinjai pada pertandingan terakhir mampu menampilkan permainan terbaiknya dan meraih kemenangan. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here