Bakal Calon Gubernur, Bro Rivai Kembalikan Formulir ke Partai Demokrat

0
111

Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan Abdul Rivai Ras mengembalikan berkas formulir pendaftaran di Desk Pilkada Partai Demokrat Sulsel di Jalan Yusuf Dg. Ngawing, Makassar, Senin (31/7/2017).

Abdul Rivai Ras atau Bro Rivai panggilan akrab diterima langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Demokrat Sulsel, Selle K.S Dalle, serta Ketua Fraksi Demokrat Sulsel, Haidar Madjid, Sekertaris Fraksi Endre Cecep Lantara dan sejumlah pengurus teras Desk Pilkada.

Bro Rivai mengungkapkan, kedekatannya dengan sejumlah elit DPP Demokrat, terutama ketua umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Hari Murti Yudhoyono dan Pramono Edie Yudhoyono.

“Saya dekat secara emosional dengan Pak SBY, Pak AHY dan Pak Pramono Edie. Pak SBY dan AHY sama-sama mengajar di Universitas Pertahanan Bogor,” kata Bro Rivai

Sementara Selle K.S Dalle mengapresiasi langkah Bro Rivai, lantaran sebagai tokoh yang punya jaringan dekat dengan elite politik Demokrat. Kata Selle

“Itu soal lain (Kedekatan Bro Rivai dan SBY) yang pasti dalam partai ada mekanisme dan tahapan yang secara baku mesti dilalui oleh semua balon baik di tingkat DPP maupun DPD,” lanjutnya. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here