Dari 10 Bakal Calon Walikota Makassar Hanya Sembilan yang Ikuti Ekspose Partai Demokrat

0
121

Tim deks pilkada DPC Partai Demokrat kota Makassar menggelar ekspose kandidad calon Walikota Makassar yang digelar di Hotel Grand Asia, Senin (31/7/2017) malam.

Sebanyak sepuluh bakal calon walikota Makassar yang mengikuti ekspose kandidad untuk memperebutkan usungan Demokrat di pilwali Makassar yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang.Didalam ekspose ini para peserta memberi tangkap respon kepada para bakal calon yang dinilai layak memimpin kota Makassar.

Ekspose ini di pandu oleh host dari DPD Aeirin Nizar, ekspose publik tersebut adalah acuan partai Demokrat dalam untuk dijadikan usungan sebagai calon walikota Makassar yang mana sesuai petunjuk teknis dari DPP Demokrat.

Sala satu kandidad walikota Makassar, Danny Pomanto mengapresiasi upaya ekspose kandidad yang di selenggarakan oleh tim deks pilkada DPC Demokrat kota Makassar. Menurutnya ekspose ini adalah cara yang mendidik dalam menciptakan pemilih yang cerdas dalam memilih pemimpinnya di masa akan datang.

“Luar biasa ekspose yang di gelar partai Demokrat, ini adalah cara yang mendidik dalam mewujudkan kecerdasan berdemokrasi demi melahirkan kereligiusan masyarakat dalam memilih pemimpin kota Makassar kedepan,”ujar Danny.

Ekspose kandidad walikota Makassar ini dihadiri pendiri partai Demokrat di Sulsel, Reza Ali, para pengurus DPC Demokrat kota Makassar, para anggota DPRD kota Makassar dari Fraksi Demokrat, sejumlah kader dan simpatisan Demokrat se kota Makassar, dan ratusan relawan dari para kandidad walikota Makassar.

Kesepuluh bakal calon walikota Makassar yang  mengikuti ekspose kandidad di tim deks pilkada Demokrat, antara lain; Danny Pomanto, Adi Rasyid Ali,Iqbal Djalil, Muh.Yasin AR, Sri Rahmi, Munafri Arifuddin, Rachmatika Dewi, Nasran Mone,Syamsu Rizal MI, Andri Arif Bulu.

Satu bakal calon walikota Makassar yang tidak menyempatkan ikut dalam ekspose tersebut yakni, Sri Rahmi.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here