Lanjutan Penangkapan Lima Pejabat ULP Parepare, Polisi Lidik Keterlibatan Pihak Ketiga

0
120
PAREPARE—-Hingga siang tadi, Selasa, 1 Agustus. Pihak Kepolisian masih melakukan Pemeriksaan kepada 5 Pejabat ULP (Unit Layanan Pengadaan) Pemkot Parepare. Pemeriksaan ke 5 Pejabat ini merupakan lanjutan Pemeriksaan sejak ditangkap Tim Sapuh Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Polresta Parepare petang kemarin pukul 18.00 hingga jam 03.00 dini hari.
Pemeriksaan lanjutan ini, selain memeriksa Ketua ULP Sulkarnaen ST, Mustadirham Spd, (Ketua KNPI) Muh.Idris Skm, Dede Alamsyah dan Bahman. Pihak Kepolisian juga memeriksa sejumlah rekanan yang biasa melakukan tender di Pemkot Parepare.
Kapolresta Kota Parepare AKBP.Pria Budi S.Ik, mengaku, pihaknya masih sementara melalukan penyelidikan siapa siapa pihak yang kemungkinannya terlibat besar di dalam pengaturan Paket proyek ini.
“Kita masih melakukan Pengembangan pada pihak ke 3 (Rekanan) yang diduga kuat terlibat dalam pengaturan Paket Proyek ini, dan ada beberapa Rekanan yang sudah datang di Mapolres untuk dimintak kwterangan” terang Kapolrea didampinhi Kasat.Reskrim AKP.Hearly.
Pantauan sejumlah media di Mapolres Parepare siang tadi, sejumlah keluarga, rekan 5 Pejabat ULP yang ditangkap Kepolisian, hadir Pula sejumlah rekanan ke Mapolres Parepare.
Sementara Jumlah dana yang diamankan pada penangkapan ini yang ditengarai Rp.125 Juta, hingga kini belum berani memaparkan, namun yang pasti BB dan Sejumlah barang bukti yang ikut diamankan dalam penangkapan itu.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here