KPK Datangi Kantor Balaikota Makassar

0
81

MAKASSAR, CNEWS- Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI) mendatangi Kantor Balaikota Makassar, Jalan Ahmad Yani Makassar, Senin (7/8/2017).

Acara ini dihadiri pula oleh sejumlah perwakilan dari daerah lain. Diantaranya Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Gowa, Kabupaten Takalar, dan Kota Makassar sebagai tuan rumah.

Ketua Tim Fungsional Koordinasi Supervisi Bidang Pencegahan Korupsi KPK, Dwi A Linda mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penjelasan terkait persoalan pengelolaan keuangan, yang dihadapi oleh masing-masing daerah.

“Monitoring dan evaluasi ini akan kami lakukan setiap tiga bulan sekali. Jadi dalam setahun itu, kami bisa ke Sulawesi Selatan (Sulsel) empat kali setahun,” kata Dwi.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menilai, kegiatan tersebut merupakan wujud dari komitmen KPK dalam memberikan pembimbingan kepada daerah.

“Kehadiran satgas KPK di Kota Makassar, dapat memberikan pengarahan dan pencerahan kepada kita semua. Agar dalam menjalankan birokrasi, kita dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan (tindakan korupsi),” ungkapnya. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here