KNPI Makassar Apresiasi DPRD Surabaya

0
114

SURABAYA, CNEWS —  Di hari kedua berada di Surabaya dalam rangka study banding, KNPI Makassar diterima audience di ruangan Paripurna DPRD Kota Surabaya, Senin (7/8/2017).

Hadir yang menerima Wakil Ketua DPRD Surabaya Ir. H. Masduki Toha didampingi Camelia Habiba, SE dari Komisi C, dan Agoeng Prasodjo dari komisi C yang semuanya adalah alumni KNPI.

Masduki Toha membuka forum silaturahmi tersebut dengan penuh akrab menyampaikan rasa hari dan bangga menerima rombongan KNPI Kota Makassar. “Selamat datang adek-adek Pemuda Makassar di Surabaya kota para Pahlawan, dan silahkan dinikmati sisi edukatifnya”, ucap Masduki Toha.

Setelah menyampaikan ungkapan selamat datang dan memperkenalkan rekan-rekannya, Masduki Toha memperailahkan Arman (Ketua KNPI Makassar) untuk berbicara.

“Terima kasih kesediaan Bang Duki (sapaan akrab Masduki Toha), Ibu Habiba, dan Bang Agoeng atas silaturahminya. Kami hadir di Surabaya ingin mengedukasi diri pada seghmentasi ekonomi kreatif yang telah berkembang di kota Surabaya dan merekatkan diri dalam silaturahmi antara pemuda Indonesia untuk mewujudkan generasi nasionalis”, ujar Arman.

Pada kesempatan ini pula Arman mengajak forum untuk mengirimkan Al-Fatihah atas berpulangnya ke Rahmatullah mantan Gubernur Jatim Mayjend purn. H. Basofi Sudirman yang berpulang pada Senin 7 Agustus 2017

Di forum Arman ungkapkan keinginan menjalin persaudaraan dengan pemuda di Surabaya sebagai wujud nyata membangun generasi nasionalis.

“Bisa dicatat atau direkam karena ini akan menjadi tapak sejarah hubungan baik yang lahir antar anak Bangsa Indonesia. Saya mewakili pengurus KNPI Makassar nyatakan persaudaraan dengan pemuda Surabaya”, tegas Arman yang disambut tepukan tangan yang meriah.

Bahkan diantara audience kelihatan berdiri dan Bang Aan yang merupakan Senior KNPI di Jatim yang ikut menemani rombongan terlihat mengacungkan jempol pertanda menyambut hangat keinginan Arman.

Silaturahmi diakhiri dengan tukar cendera mata antara DPRD Kota Surabaya dan KNPI Kota Makassar. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here