M Yasin Tegaskan Siap Ramaikan Bursa Calon Walikota Makassar

0
112

MAKASSAR, CNEWS — M Yasin siap bertarung dan meramaikan bursa calon walikota Makassar. Penegasan ini disampaikan saat memberikan keterangan pers di salah satu Warkop Jalan AP Pettarani, Makassar, pada Selasa (8/8/2017).

Yasin mengatakan dirinya bertekat untuk menjadi walikota Makassar, “Saya mau menyakinkan kembali bahwa pencalonan saya ini tidak main-main, saya betul-betul berjuang sekuat tenaga, agar bisa menjadi pelayan di kota dunia,” ujarnya.

“Di PPP itu cuma saya sendiri yang dicalonkan, tidak ada yang lain. Itu sudah menjadi keputusan partai untuk diusung menjadi Wali Kota,” tutur Yasin.

Lanjut Yasin mengatakan, telah menciptakan tegline bersama teman-teman tim, kalau saya mengatakan YSN siap menjadi pelayan kota dunia. YSN yasin saja nach.

“Kalau cuman PPP itu tidak cukup, saya sudah mendaftar di Demokrat, koalisi PPP dan Demokrat saya rasa itu sudah cukup. Ingat pilkada dan pilwali ini berpasangan, jadi bergerak terus, siapa menemukan siapa, apa menemukan siapa, biar waktu yang menjawabnya,” terang Yasin

Sementara ini dirinya juga telah menggerakkan tim, banyak tim yang sudah terbentuk, itu terbentuk atas kesadarannya sendiri, ucap Yasin. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here