Waduh, Oknum Guru agama di Desa Sapanang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba Gerayangi Isi Dalam Rok Siswa

0
204

BULUKUMBA —- Dunia Pendidikan kembali tercoreng atas kelakuan oknum seorang pendidik di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) Satap (Satu Atap) di desa Sapanang Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan yang diduga melakukan tindak asusila terhadap anak didiknya sendiri.

Kejadian ini terungkap setelah Irfan, kakak laki-laki korban dugaan pencabulan AY (14) diambil keterangannya di bagian Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bulukumba, Senin (7/8/2017) yang melaporkan HZ, guru agama salah satu SMP di Kecamatan Kajang sesuai dengan laporan STPL /241/VII /2017 /SPKT tanggal 25 Juli 2017.

” Ia benar, korban bersama keluarga telah melaporkan ke Mapolres Bulukumba dan saat ini telah ditangani Unit PPA, ” Kata Kasat Reskrim Polres Bulukumba Iptu Deki, Selasa (8/8/2017).

Dari hasil pemeriksaan, Kata Deki, kejadian ini terjadi pada pertengahan bulan Mei 2017. Saat itu korban sedang berada di ruang kelas sendiri waktu jam Istrahat terlapor datang dan menghampiri korban dan meletakkan tangannya tepat di atas rok /kemaluan korban sampai ke area sensitif namun korban melawan dan menyingkirkan tangan pelaku.

Selain AY, kata Deki teman korban S (14) juga pernah menjadi korban pelecehan oleh terlapor yang terjadi pada pertengahan bulan Juni 2017, saat itu korban melakukan praktek menghafal pelajaran agama secara terpisah, dimana murid perempuan menghafal diruang kelas tertutup menggunakan kursi.

” Kejadian ini juga terjadi terhadap teman korban yakni S (14) yang diduga dipecahkan oleh terlapor,” tambah Deki.

Saat ini, Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru agama salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) Satu Atap (Satap) di Kabupaten Bulukumba masih dalam proses penyelidikan Unit PPA Polres Bulukumba. Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here