Asisten III : Lomba Drum Band Ajang Mengasah Potensi Kepemudaan

0
86

SINJAI, CNEWS – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai melalui Panitia Penyelenggara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) tingkat kabupaten Sinjai kembali menggelar lomba untuk menyemarakkan HUT RI ke 72 tahun 2017.

Lomba tersebut adalah lomba Drum Band tingkat pelajar yang berlangsung di Lapangan Pelti Cakkempong Sinjai Utara, Kamis (10/08) dan diikuti sebanyak 10 peserta yang berasal dari 9 kecamatan.

Hadir Asisten Adminstrasi Umum Setdakab Sinjai, H. Akmal Muin yang membuka acara lomba tersebut dalam sambutannya mengatakan tujuan lomba ini sebagai ajang kompetisi untuk mengukir prestasi, menjalin silatrurahmi dan mempererat persatuan dan kesatuan, serta sebagai ajang untuk meningkatkan potensi kepemudaan.

” Semoga dengan adanya lomba drum band ini tidak menutup kemungkinan dapat memancing munculnya kelompok drum band yang baru “, Harapnya.

Akmal Juga berpesan kepada peserta yang mengikuti lomba ini, kepada pemenang lomba tidak berbangga hati dan giat berlatih dan peserta yang belum menang tidak berkecil hati dan lebih giat lagi berlatih agar dapat mengukir prestasi yang lebih baik.

Hadir Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai Jamaluddin, Kepala Dispora H. M. Yassin Amin, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Agung Budi Prayogo, Camat Sinjai Timur Tamsil Binawan, serta Kapolsek Sinjai Utara. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here