Polisi Periksa Kabag Pembangunan Parepare, Ansar, Menyusul Surat Panggilan Kepala BKD Segera Dikirim

0
62

PAREPARE, — Usai melakukan Pemeriksaan kepada sejumlah Staf Bagian Pembangunan Pemkot Parepare. Terkait pengembangan kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Saber Pungli di Unit Layanan Pengadaan (ULP) dan menangkap lima pejabat pokja ULP belum lama ini.

Kini pihak Penyidik Kepolisian, melakukan Pemeriksaan kepada Kepala Bagian Pembangunan, Muh.Ansar. di ruang Unit Tipikor Polresta Parepare, sekitar jam 10.30 Jum,at pagi tadi.

“Muh.Ansar, yang menggunakan baju batik warna coklat, menjalani pemeriksaan, Ia datang sendiri dan tidak memghadiri Peresmian Puspa Iptek di Balai Ainun Habibie, dan Ia dimintai keterangan sebagai sakai dalam kasus ini” ungkap Iptu.Muh.Sukri Kanit.Tipikor Polres Parepare.

Terkait Pemeriksaan Muh.Ansar, Pihak Kepolisian mengaku akan menindak lanjuti Pengbangan Kasua ini, dan berencana akan melakukan Pemeriksaan lanjutan kepada Kepala BKD yang kuat disebut sebagai Pengumpul Fee Proyek 17% di Pemkot Parepare.

Pemanggilan Pemeriksaan yang dinilai berperan aktif dalam kasus ini, akan ditelusuri, surat panggilan Pemeriksaan kepada Kepala BKD yang disebut sebut, diduga kuat sebagai pengumpul fee proyek 17% dari sejumlah paket proyek di ULP juga akan dijadwalkan, ungkap Penyidik Kepolisian ini.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here