Rahman Pina : Kami Makin Intens Sosialisasikan Aru ke Akar Rumput

0
88

Makassar, CNews – Ketua Komisi C DPRD Makassar Rahman Pina yang juga Bendahara Partai Golkar Makassar, mengatakan sosialisasi tim Aru sapaan dari Farouk M Betta Beda untuk memenangkan kandidatnya pada Pemilihan Wali Kota Makassar pada Juni 2018 mendatang, semakin intens memperkenalkan kandidatnya di konstituen.

Pertemuan tersebut dilakukan dengan cara ketemu langsung, maksudnya secara tatap muka dengan konstituen di masyarakat, kata Rahman Pina melalui sambungan telpon, Kamis(10/8/2017)

“Kami sering mengadakan pertemuan terbuka dan tertutup. Malahan makin kencang lagi sekarang dari pada yang dulu, pertemuan itu ada yang di liput oleh media dan ada juga yang tidak,” kata Rahman

Lanjut Rahman Pina mengatakan bahwa pertemuan langsung secara tatap muka dengan masyarakat akan lebih besar efeknya dibandingkan dengan menyebarkan spanduk di jalan-jalan. Meskipun ia tidak menampik pemasangan spanduk juga merupakan bagian dari proses sosialisasi untuk memperkenalkan Aru sebagai calon wali kota Makassar.

“Kita secara tatap muka dengan masyarakat atau memperbanyak ketemu muka dengan konstituen pengaruhnya lebih besar,” bebernya

Aru yang juga sebagai ketua Golkar dan Ketua DPRD Makassar mengaku tetap optimis, bahwa jagoannya akan mengendarai Partai Golkar pada Pilwali Kota Makassar. Pasalnya ia menyakini, DPP Golkar akan mengutamakan kader internalnya untuk bertarung,ucap Rahman.

“Yang pasti sekarang, nama-nama 5 balon Wali Kota masih ada di DPP Golkar, Golkar akan mengedepankan kader dan ketua partainya, karena ini amanah partai pasti kita menempatkan Pak Aru sebagai calon wali kota,” tuturnya. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here