Waduh, Figur Calon Walikota Makassar Yasin AR Belum Populis Ditengah Pengurus PPP Makassar

0
104

MAKASSAR, CNEWS — Figur calon walikota Makassar Yasin AR terus mempersiapkan diri untuk maju menuju 01 Makassar. Namun siapa sangka bila tidak semua pengurus PPP DPC Makassar mengenal sosok Yasir AR.

Wakil ketua DPC PPP Makassar, Sampara Sarif misalnya, dengan gamblang mengatakan bahwa Yasin kader PPP itu yang ada dimana-mana balihonya, secara pribadi ia tidak kenal, tapi mungkin dia pengurus DPW.

“Saya hampir tidak pernah jabat tangan, saya sudah 10 tahun di DPC PPP berjabat tangan pun belum pernah, tapi mungkin dia kader, mungkin dari kabupaten mana atau mungkin sekarang masih kepengurusan, tapi yang jelas saya secara pribadi tidak kenal beliau” ucap Sampara Sarif saat di temui di ruang komisi D, Jumat (11/8/2017).

Nanti dilihat balihonya, “Oh pak Yazin ini kader PPP juga”, Alhamdulillah kalau ada kader yang mau maju,” Ucapnya.

Lanjut Sampara Sarif mengatakan, “Bila kader yang saya dorong itu, kalau kami di tingkat pengurusan DPC PPP Makassar itu tentunya saya harus dorong BBT sebagai kader yang teruji kemampuannya, kapabilitasnya, kan seperti itu. Saya sebagai pengurus partai wakil ketua Dpc PPP tentunya menyetujui dan ikut patuh yang di tentukan oleh DPW. Tetapi kalau saya sebagai kader memberikan masukan, cocoknya pak Danny ini di dampingi oleh Busranuddin Baso Tika (BBT),”tuturnya. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here