Survei Memuaskan Gerindra Pastikan Usung A. Seto G Asapa

0
115

SINJAI, CNEWS – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sinjai 2018 sudah semakin dekat. Setiap Partai Politik (Parpol) sudah mulai memanaskan mesin partainya, salah satunya adalah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang sudah memastikan secara resmi akan mengusung Andi Seto Gadhista Asapa sebagai calon bupati Sinjai 2018 .

Sebelumnya Andi Seto mendapat restu langsung untuk mengendarai Partai Gerindra menuju perhelatan Pilkada Sinjai 2018 oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra H. Prabowo Subianto.

Andi Seto yang ditemani oleh ayahnya, Andi Rudianto Asapa  memenuhi undangan sekaligus bersilaturahmi dan berbincang banyak terkait persiapannya maju di pilkada dengan Ketua Umum H. Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, beberapa waktu yang lalu .

Prabowo memerintahkan agar Andi Seto maju dengan Partai Gerindra sebagai kendaraan politiknya untuk memuluskan langkahnya ke perhelatan Pilkada Sinjai 2018.

“Saya minta saudara Andi Seto untuk penjajakan dengan partai pendukung lainnya, lalu membangun komunikasi politik yang intens dan yang paling penting adalah membuat rakyat sinjai sejahtera nantinya “, katanya.

Pada Kesempatan lain, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH  mengatakan bahwa Andi Seto merupakan kader gerindra yang loyalitasnya terhadap partai tidak perlu diragukan dan juga beliau saat ini merupakan Ketua DPP Gerindra.

Lalu dari berbagai survei yang ada, nama Andi Seto meraih hasil survei  yang sangat memuaskan.  Hal Itu menjadi salah satu indikator dari kami (Gerindra) percaya diri  untuk mengusung  Andi Seto menjadi Calon Bupati  pada Pilkada Sinjai 2018.

” Andi Seto sudah sepenuhnya resmi akan diusung Partai Gerindra, apalagi Bapak Prabowo  sudah memberikan restu. Ini merupakan bentuk kepercayaan beliau terhadap para kader-kader Gerindra yang memiliki potensi untuk menjadi pemimpin daerah ditingkat Kab/Kota maupun di tingkat Provinsi nantinya pada 2018 ini”, Tutup Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) ini. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here