Kejari Takalar Siap ‘Garap’ Proyek Pengadaan Sumur Dangkal Proyek Milik Dinas Pertanian

0
120
TAKALAR, CNEWS — Dugaan sarat korupsi yang terus mengemuka pada Dinas Pertanian, Kabupaten Takalar akhirnya sampai ketelinga aparat Kejaksaan Negreri Takalar, Salah satu proyek yang ditengarai memperkaya diri oleh sekelompok orang pada dinas yang dikendalikan HM Najib Kasim adalah adalah proyek pengadaan sumur dangkal senilai Rp 3 Miliar yang diperuntukkan bagi 150 titik kegiatan.
” Proyek sumur dangkal yang dilaporkan masyarakat sudah ada dimeja tim penyidik Kami, hanya saja tim penyidik belum bisa berbuat banyak karena proyek pengadaan sumur dangkal senilai kurang lebih Rp 3 Miliar masih dalam progres pembangunan,” Kata Kepala seksi inteljen, Kejaksaan Negri Takalar, Akbar SH, belum lama ini.
Meski demikian, Akbar berjanji pihaknya tidak akan mendiamkan setiap laporan yang dilayangkan masyarakat atas setiap kegiatan dengan mengedepankan aturan  azas praduga tak bersalah.
” Proyek sumur dangkal, akan kami periksa secara maraton, ketika kegiatan itu rampung 100 %, dan tentunya Kami berharap pada setiap kegiatan yang menggunakan uang rakyat dapat dikelola dengan sebaik mungkin guna menghindari kerugian Negara,” Tandas Akbar SH. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here