Demo, Pengurus PAN Luwu Utara Desak PAW Anggota Dewan, Guris

0
128

LUWU UTARA, CNEWS — Kumpulan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Luwu Utara menggelar demo di Sekretariat PAN, Senin (21/8/2017) siang. Dalam aksinya mereka meminta agar dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Drs Guris, anggota DPRD Luwu Utara dari Partai PAN.

Para demonstran yang merupakan pengurus PAN Luwu Utara menilai selama ini Guris tidak pernah memperhatikan atau konsisten ke partai, termasuk memperjuangkan aspirasi masyarakat hususnya Dapil Satu, Sukamaju, Bone-bone, Tana Lili dan dinilai tidak memperhatikan pengurus DPC.

Tidak hanya itu, menurut keterangan salah satu demonstran mengungkapkan bila selama ini anggota dewan atas nama Guris tersebut juga sudah pindah domisili ke Kabupaten Luwu Timur. Dengan begitu, kata dia, perlu dipertanyakan statusnya sebagai anggota dewan saat ini.

Aksi menuntut dilakukannya pergantian antar waktu tersebut juga diwarnai pembakaran ban bekas di depan Sekretariat PAN Luwu Utara. Para demonstran di terima Ibrahim dan H Mustamin, mereka di persilakan masuk ruangan dan kemudian turut diterima Ketua PAN Luwu Utara, Karimuddin.

Sementara itu, Ketua PAN Luwu Utara Karimuddin setelah menerima aspirasi para demonstran berjanji akan menindak lanjuti masalah ini. Bahkan akan membawa masalah ini ke DPW PAN Sulawesi Selatan di Makassar. (samsir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here