Taufan Pawe : Ruang Seluas Luasnya Untuk Partai Hanura

0
128
PAREPARE, — Pemaparan Visi dan Misi Bakal Calon Walikota Parepare yang akan mengendarai Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPC.Kota Parepare. Dalam kanca Pemilihan Walikota Parepare 2018 – 2023 Akan datang. Selain sejumlah Figur Balon Walikota yang menghadiri kegiatan ini, Calon Walikota Parepare dari Partai Golongan Karya (Golkar) Dr.H.M.Taufan Pawe SH.MH juga menghadiri kegiatan ini usai Sholat Dhuhur Selasa, 29 Agustus siang ini.
Taufan Pawe SH.MH yang diantar puluhan pengurus Golkar di Aula Hotel Pariwisata Parepare ini. Menyampaikan Visi dan Misi di Hadapan Pengurus DPW.Partai Hanura Sulsel dan DPC.Hanura Kota Parepare.
Taufan Pawe, yang mengenakan Kemeja Kuning Kecoklatan ini, menyampaikan Visi Misinya, Uplaus dari sejumlah Pengurus Partai baik Golkar maupun Hanura yang hadir meriuhkan Aula Hotel Parewisata.
“Selaku Pembina Partai Politik di Parepare, dan Selaku Ketua DPC.Partai Golkar dan menjalin Tatakrama Perpolitikan, Saya selalu memberikan ruang bagi Partai Hanura di Parepare, Apalagi Partai Hanura selama ini, cukup memberikan Kontribusi dalam berbagai hal Program Pembangunan” ungkap Taufan menjawab Pertanyaan Ketua DPC.Hanura Kota Parepare Ridwan Rombe SE.
Pemaparan Visi dan Misi Calon Walikota Parepare Dr.H.M.Taufan Pawe, berlangsung sekitat 30 menit untuk kesempatannya, selain Taufan Pawe ada beberapa Calon Walikota yang ikut Pemaparan Visi Misi itu, antaranya H.Tasming Hamid.
Ketua DPC.Partai Hanura Parepare Ridwan Rombe SE. Menjelaskan jika, Paparan Visi dan Misi ini, adalah Persyaratan Bagi Semua Calon Walikota yang bakal diisung melalui Partai Hanura, baik melalui Usungan Permanen maupun Koalisi, terangnya.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here