Rudal-Cicu Jalani Tes Wawancara di DPP PDIP

0
74
MAKASSAR, CNEWS – Setelah melalui beberapa tahapan penjaringan bakal calon Walikota Makassar yang di selenggarakan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), salah satu bakal calon kandidat Walikota Makassar dari Partai Golkar Rusdin Abdullah (Rudal) dan Kandidat Partai NasDem Andi Rachmatika Dewi (Cicu) menjalani tes wawancara di DPP PDIP di jalan Diponegoro Jakarta, Senin (4/9/2017).
 “Golkar dan PDIP kan sama-sama partai pendukung pemerintahan Jokowi – JK, sehingga konsep nawa cita dengan mudah bisa kita terjemahkan pada program pemerintah kota Makassar jika kami diberi mandat untuk terpilih, ” terang Rusdin Abdullah
Menurut Rudal, jika koalisi nasional diterjemahkan sampai pada level kota Makassar, maka program nasional dengan mudah juga diimplementasikan.
“Nawa Cita merupakan sembilan program strategis nasional pemerintahan Jokowi – JK, olehnya untuk percepatan program harapannya koalisi nasional bisa sampai ke daerah,” kata Rudal yang juga Bendahara Partai Golkar SulSel.
Rudal juga mengungkapkan optimismenya bisa diusung oleh PDIP di Pilwali. “Insya Allah kami akan diusung oleh PDIP karena platform perjuangannya mengenai nilai-nilai nasionalisme dan berjuang bersama rakyat adalah cita-cita perjuangan kami pula,” jelas Rudal. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here