Apdesi Berang, Bupati Diminta Tidak Tutup Mata Dengan Dugaan Pemotongan Dana ADD di Luwu Utara

0
125

LUWU UTARA, CNEWS — Ketua Apdesi Kabupaten Luwu Utara, Irwan Sutte mulai berang dan meminta Bupati Luwu Utara membuka mata segera menyikapi adanya dugaan potongan dana desa sehingga para kepala desa bisa mendapatkan kepastian kemana aliran pemotongan dana ADD tersebut.

“Para kepala desa tidak ingin menanggung masalah hukum yang bisa saja terjadi dengan adanya dugaan pemotongan ADD tersebut, karena para kepala desa juga bingung kemana aliran potongan tersebut dan siapa yang menikmatinya,” tegas Irwan saat melakukan kunjungan ke Sekretariat LSM Pers Luwu Utara pada, Jumat 19 September 2017.

Kedatangan Irwan ke Sekretariat LSM Pers sekaligus menunjukkan surat yang akan dilayangkan kepada Bupati dan Dinas PMD serta pihak terkait lainnya untuk meminta kejelasan adanya pemotongan dana ADD di Luwu Utara.

Sementara itu, Sekretaris LSM Pers, Samsir memberi apresiasi kepada Apdesi Luwu Utara telah berkunjung ke Sekretariat LSM Pers dan memperlihatkan surat yang akan dilayangkan kepada Bupati. “Semoga dengan surat yang dilayangkan oleh Apdesi Luwu Utara bisa memberi jawaban yang jelas, sehingga kepala desa tidak lagi was-was dengan adanya pemotongan yang terjadi,” kata Samsir dengan singkat. (LAPORAN : SAMSIR DARI LUWU UTARA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here