Ribuan Warga Barru akan Hadiri Dzikir Akbar Pemkab

0
69

BARRU, — Dzikir Akbar yang sedianya akan digelar Pemkab Barru, di Mesjid Agung Nurul Iman Kab.Barru. Bakal diikiti sejumlah Kepala SKPD, DPRD, Forkopimda, Kepala Desa, Kepala Dusun dan Sejumlah Tokoh masyarakat Tokoh Pemuda di Wilayah Kabupaten Barru.

Dzikir Akbar sendiri merupakan rangkaian Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriyah. Dzikir dan Doa bersama itu akan dilakukan Minggu pagi 24 September besok. Dzikir dan Doa bersama akan dipimpin Ustadz.Arifin Ilham

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab.Barru Yossi Febrisa, mengatakan, Doa dan Dzikir Akbar ini dihadiri Plt.Bupati Barru,Ir.H.Suardi Saleh M.sI. Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg.Hj.Hasnah Syam MARS, Ketua dan anggota DPRD Barru,Forkopimda, Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemkab Barru, Tokoh Agama,Para Kepala Desa,Kepala Dusun , dan sejumlah elemen masyarakat Yosi Febrisia.

Dikatakannya, Dzikir Akabar dan Doa bersama, juga merupakan bentuk perhatian masyarakat Barru, dan rasa terimah kasihnya kepada Plt.Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here