PENJEMPUTAN JAMAAH HAJI KLOTER 31 LUWU UTARA

0
132
Rabu tanggal 04 Okt 2017 pkl 11.00 wita bertempat di Masjid Syuhada Masamba jln. Jenderal sudirman kel. Bone kec masamba kab. Lutra telah berlangsung giat Penjemputan Jamaah Haji / Hajja kloter 31 kab lutra di sambut langsung oleh Hj. Indah Putri Indriyani SIP M.Si (Bupati Lutra) di dampingi oleh Tim Pemandu Jama’ah Haji Kab. Lutra.
Jumlah jamaah Haji kab. Lutra sebanyak 228 orang yang terdiri dari 87 laki-laki ( 3 diantaranya petugas yakni  141 perempuan.
. Menggunakan mobil Bus sebanyak 9 Unit serta di bec’ap pengawalan oleh Polres Luwu Utara/Koramil 1403-11 Masamba dan Satpol PP Pemda Kab. Lutra.
Sekda Lutra( Ir. ABDUL  MAHFUD MM)
Kasi Haji dan Umroh Kemenag Lutra (H. UMAR MARADDA SE).
Kapolres Lutra (AKBP DHAFI S.Ik M.Si).
Kajari Luwu Utara (A. MIRNAWATI, SH MH).
Staf ahli Bupati Bidang Pembangunan SDM dan Kemasyarakatan (JUMAIL  MAPPILE  S.Ip, M.Si).
Asisten administrasi umum (Drs. MUH KASRUM  M.Si).
Penyerahan jamaah haji/Hajja secara  simbolis kepada Tim Pemandu.
Sambutan wakil Bupati Lutra sekaligus menerimah secara resmi kembalinya  jamaah.H/HJ.Kab. Lutra.
Ucapan Selamat atas kembalinya para rombongan Jama’ah Haji/Hajja kab. Lutra dalam menunaikan Ibadah Haji dan tiba dg selamat serta kembali jadi Haji/Hajja Mabroer dalam keadaan Utuh.
Di harapkan kepada Para Jamaah Haji/Hajja senantiasa menjaga kesehatan setelah kembali  kerumah masing dan selamat dalam perjalanan  hingga tiba kembali di rumah masing2x dan berkumpul dg keluarga.
Di harapkan kepada jama’ah haji/hajja  setelah kembali ke t4 masing2 agar menjadi contoh dan panutan di lingkungan masing2.
Atas nama Pemda kab. Lutra memohon maaf jika selama dalam prosesi pelaksanaan jama’ah haji, ada hal2 yg kurang berkenan di hati para Jama’ah Haji/Hajja kiranya di maafkan.
Selama dalam perjalanan pulang ke rumah masing2 agar senantiasa menjaga faktor keselamatan.(samsir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here