Demokrat Parepare Penuhi 100 Persen Verifikasi Peserta Pemilu 2019

0
60

PAREPARE, — Partai Demokrat Cabang Parepare berhasil Memenuhi Proses Verifikasi Kepesertaan Pemilihan Umum 2019 akan datang, Itu menyusul Pemenuhan seluruh kelengkapan Administrasi Partai selaku peserta Pemilu 2019 akan datang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Parepare Rahmat Syamsu Alam SH. Dihubungi pagi tadi mengaku sudah memenuhi semua berkas persyaratan menjadi bagian dari Proses Verifikasi Peserta Pemilu 2019.

“Kita sudah memenuhu semua pesyaratan Berkas Verifikasi Partai, untuk Sulsel, Demokrat Parepare sendiri, sudah memenuhi 100%, Makassar 50%, Bone 29.62%, Toraja Utara 4.76%, Wajo 50%, dan DPC.Kabupaten Lainya masih 0” terang Rahmat Syamsu Alam lewat Percakaoan Aplikasi What App nya.

Dijelaskannya, untuk DPC Kota Parepare sendiri, bisa dibilang DPC Pertama memasukkan data Verifikasi Partai Politik Tingkat Provinsi Sulsel, itu berdasarkan data DPP dan DPD Partai Demokrat Sulsel, dan itu membuktikan DPC Demokrat Parepare Berhasil memenuhi persyaratan Verifikasi yang diminta DPD dan DPP terkait persiapan Verifikasi Partai Politik Peserta Pemilu 2019 akan datang, terang Ketua DPC Partai Demokrat ini.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here