5 Kg Shabu, Seret Oknum Brigadir Polres Parepare

0
93
PAREPARE, —- Press realease Kapolda Sulsel Irjend.Pol. Muktiono SH.MH Atas pengungkapan penangkapan Shabu Kurang Lebih 5 Kg (Terdiri 9 Bungkus Kemasan). Hasil pengembangan Kepolisian Polres Parepare menetapkan 2 tersangka, antaranya Pembawa Shabu dari KM.Thalia lelaki RR dan Oknum Anggota Polres Parepare dari Satuan Narkoba Inisial (Asb) Polres Parepare.
Press Release Kapolda Sulel Irjend.Pol.Drs.Muktiono SH.MH. dihalaman Mapolres Parepare dihadiri Dandim Mallusetasi 1405 Letkol.CSi.
.Syarifuddin, Walikota Parepare H.M.Taufan Pawe SH.MH. dan Kapolres Parepare AKBP.Pria Budi S.Ik dan sejumlaj Kapores Jajaran Polda Sulsel di Ajatappareng.
Pengungkapan shabu 5 Kg, Kapolda Sulsel, menilai pengungkapan Shabu tidak terlepas dari Peran aktif Personil Polsek KPN Polres Parepare, dan Kesiagaan Anggota Lapanagan Polres Parepare, yang semuanya berawal dari pemeriksaan rutin barang bawaan penumpang.
Ia menilai Pelabuhan Parepare, memang dinilai masih menjadi pintu favorite di Wilayah Sulsel, dari itu Kami akan berkoordinasi dengan pihak BNN dan Unsur terkait, dengan remcana penambahan Fasilitas Patroli di Wilayah Polres Parepare, selain 2 Ekor Anjing Pelacak (K Nine) dan Sebuah Speed Boat yang digunakan Polsek KPN saat ini.
Selain Oknum Anggota Kepolisian dari Polres Parepare, sesuai hasil pengembangan, tersangka lain yang kuat terlibat dalam kasus pengungkapan 5 Kg Shabu, adalah Salah Seorang Warga Binaan Rumah Tahanan Kabupaten Sidrap yang berinisial (R). Yang kini dalam penangkapan. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here