Mapolres Selayar Terbakar, Nyaris Bakar Gudang Amunisi

0
111

SELAYAR — Kebakaran melanda Mapolres Kepulauan Selayar dinihari tadi sekitar pukul 04.30 Wita, Rabu 18 Oktober 2017 dijalan R. Wolter Monginsid.

Kapolres Kabupaten Selayar, AKBP Syamsu Ridwan mengatakan kebakaran tersebut pertama kali dilihat oleh anggota piket SPKT Bripka Ihwan yang mana kebakaran bermula dari salah satu ruangan. Yaitu berasal dari ruang bagian Sumda, ruang Sat Binmas dan api menjalar hingga ke ruangan SPKT. Dan satu unit mobil operasional Sat Binmas juga ikut terbakar.

“Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa. Penyebab asal api belum diketahui sampai saat ini,” kata Syamsu Rabu 18 Oktober 2017.

Dikatakan Syamsu sijago merah nyaris melahap gudang penyimpanan senjata dan amunisi. Untungnya anggota kepolsian dibantu masyarakat bergerak cepat mengeluarkan senjata dan amunisi dari gudang Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.40 wita dengan menurunkan 3 armada pemadam kebakaran dan dibantu masyarakat setempat. “Dugaan sementara titik api bermula dari korsliting listrik dari AC di ruang bagian sumda,” terang Syamsu seperti dikutip dari salah satu media online. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here