Bupati Resmi Lantik Aris sebagai Direktur Baru PDAM Tirta Bukae Luwu Utara

2
147

LUWU UTARA, CNEWS — Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri, Rabu (1/11/2017) mengambil sumpah dan melantik Aris M sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bukae Luwu Utara masa bakti 2017-2021.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Aris tersebut, dilaksanakan di aula Kantor Dinas Pendidikan Luwu Utara.

Diingatkan oleh bupati, hingga saat ini masih ada masyarakat yang mengeluhkan bahwa air yang dihasilkan PDAM belum sebagaimana diharapkan. Belum dapat dikonsumsi sebagai air minum sesuai standar kesehatan.

Karenanya, meskipun masa jabatan yang diberikan empat tahun, kepada Aris, Bupati memberikan tenggat untuk mempercepat kemajuan peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam kurun perjalanan selama menjabat berbagai peningkatan kuantitas dan kualitas layanan dimaksud sudah harus dirasakan oleh masyarakat,” tegas Bupati.

Namun demikian, sambungnya, setiap waktu kinerja Aris sebagai Direktur PDAM akan terus dipantau dan dievaluasi.

“Berbagai perubahan akan cepat kami lakukan apabila apa yang menjadi keinginan masyarakat, yaitu kuantitas dan kualitas pelayanan tersebut tidak memperlihatkan kemajuan sebagaimana diharapkan,” imbuhnya.

Kemudian, ditambahkan oleh Ketua DPRD Luwu Utara Mahfud Yunus yang turut hadir pada pelantikan direktur PDAM berharap kedepan palayanan terus dapat ditingkatkan, meskipun untuk saat ini sudah cukup baik.

“Saya memberi ucapan selamat atas pelantikan direktur baru PDAM, semoga perbaikan pelayanan terus dapat dilakukan oleh direktur yang baru dilantik ini sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik,” tandasnya. (LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here