Warga Sumillin Luwu Utara Temui Pimpinan Dewan Sampaikan Aspirasi

0
89

LUWU UTARA, CNEWS — Ketua DPRD Luwu Utara, Drs H Mahfud Yunus MM menerima kunjungan Masyarakat Sumillin. Kedatangan warga Sumillin dalam rangka silaturahim bersama pimpinan dewan sekaligus membawa aspirasi.

warga Sumillin yang hadir adalah para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan kepala desa.

Dalam pertemuan bersama pimpinan dewan, para warga menyampaikan aspirasi mereka karena masih banyak kebutuhan masyarakat yang selama ini belum mendapatkan perhatian, seperti kelanjutan pengaspalan jalan di Desa Sumillin, pembangunan drainase, pemasangan tiang listrik dan lampu untuk penerangan jalan.

“Kami berharap dengan kunjungan kami menemui langsung pimpinan dewan akan mendapat perhatian sehingga beberapa hal yang menjadi masyarakat masyarakat bisa diperjuangkan oleh para wakil rakyat,” ujar Kepala Desa Sumillin Irdan kepada Celebesnews, pada Jumat (3/11/201`7).

Sementara itu, Ketua DPRD Luwu Utara, Mahfud mengungkapkan dengan adanya aspirasi dari masyarakat ini akan menjadi atensi semoga bisa mendapatkan perhatian dan terealisasi. “Kami akan upayakan ini akan menjadi prioritas agar aspirasi masyarakat ini bisa mendapat perhatian,” tandasnya. ( LAPORAN : SAMSIR )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here