Sambut Peringatan Hari Anti Korupsi, LSM Pers Luwu Utara Gelar Rapat dan Matangkan Persiapan

0
154

LUWU UTARA, CNEWS — Forum Komunikasi LSM Pers Kabupaten Luwu Utara menggelar rapat koordinasi persiapan menyambut peringatan Hari Anti Korupsi pada tanggal 9 Desember 2017 mendatang di teras Adira FM Masamba pada, Selasa (28/11/2017). Rencananya sejumlah kegiatan akan dilaksanakan dalam rangka peringatan hari anti korupsi tahun ini.

Ketua Forum Komunikasi LSM Pers Luwu Utara, Marsudi didampingi sekretaris Samsir menjelaskan, rapat koordinasi ini untuk memantapkan sejumlah kegiatan yang rencananya akan digelar dalam rangka peringatan hari anti korupsi. “kita bersama kawan-kawan membahas tahapan persiapan acara seperti kesiapan anggaran, pembuatan baliho anti korupsi, pembuatan undangan, bahan-bahan diskusi dan orasi, dan lain-lainnya”, ungkap sekertaris Samsir.

Sementara itu, dikatakan oleh Marsudi, untuk puncak peringatan hari anti korupsi tahun ini rencananya akan dipusatkan di Kecamatan Malangke Barat.

Beberapa kegiatan yang bakal dilaksanakan oleh LSM Pers diharapkan bisa menumbuhkan semangat antikorupsi di kalangan anak muda dan masyarakat.

“Yang paling penting, isu antikorupsi itu tumbuh dari anak muda, dan masyarakat serta semua komponen agar bangsa kita jauh lebih baik kedepan” katanya.

Ditambahkan oleh Samsir, pemberantasan korupsi bukan hanya milik penegak hukum, tetapi milik masyarakat juga seperti kalangan muda. Apalagi, masa depan bangsa ini ada di tangan anak muda.

Acara ini akan terbuka untuk umum. Oleh karena itu, siapa pun bisa datang menghadiri atau menyaksikan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan nantinta. ( LAPORAN : SAMSIR )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here