Angin Kencang ‘Sikat’ Rumah Warga Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat Parepare

0
92

PAREPARE — Atap Rumah Kost milik Heril di jalan reformasi RT.03 /RW.03 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bacukiki Barat, terbang disapun angin kencang Selasa sore, (5/12/2017).

Angin kencang yang terjadi sekitar pukul pukul 15. 40 Wita, itu membawa “Laso Anging” atau angin kencang yang melintas dikawasan ini, tiba – tiba dan menerbangkan atap rumah kost sepanjang 10 x 30 meter dan menimpa dua rumah milik warga setempat, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun keruguan materil belum terhitung.

Heril, Pemilik kost ditemui dilokasi kejadian mengatakan, Kalau Ia sementara shalat Ashar dan melihat atap rumahnya sudah berpindah dan menimpa Dua rumah tetangga disebelahnya.

Adapun Rumah yang tertimpa atap akibat angin kencang yaitu rumah milik Almarhum H.Pasennangi dan rumah Hj. Rahmani” terangnya.

Mengetahui kejadian itu, Mukhlis. Lurah Kampung Baru bersama staf Kelurahan yang kebetulan berada dilokasi, mengaku prihatin atas musibah yang menimpa warganya, dan menghimbau kepada seluruh warga Kelurahan Kampung Baru, untuk selalu waspada karena ini adalah kejadian alam yang sulit dihindari, terangnya. (Effendy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here