Angin Kencang Disertai Hujan Keras Hantam Rumah Warga di Desa Bakka, Sabbang Luwu Utara

0
105

LUWU UTARA, CNEWS — Hujan deras disertai angin kencang di wilayah Kecamatan Sabbang, Luwu Utara merusak sebuah rumah warga. Sebuah rumah warga bernama Wahono rusak akibat diterpa angin kencang disertai hujan keras pada, Kamis (14/12/2017).

Informasi yang didapat, hujan deras yang disertai angin kencang terjadi di Dusuk Bakka, Desa Bakka, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara ini tidak hanya membuat rumah milik Wahono, atau biasa dipanggil Papa Anto juga membuat dirinya terjebat dalam runtuhan rumahnya.

Beruntung warga yang mendengar suara runtuhan rumah milik Papa Anto segera datang membantu dan mengevakuasi keluar dari runtuhan rumah yang menimpa dirinya.

Tidak hanya itu, Bhabinkantibmas Bripka Sulkarnaen tiba di lokasi bersama Kapolsek Sabbang AKP Moh. Kasta Nasir bersama personil polsek Sabbang lainnya ikut membambu warga menyelamatkan Papa Anto dari tuntuhan rumahnya.

Atensi juga ditunjukkan oleh Kapolres Luwu Utara Boy. F. S. Samola langsung mendatangi lokasi kejadian dan memastikan kondisi warga di wilayah itu aman.

Atas kejadian ini, kerugian diperkirakan mencapai Rp 45 juta. (samsir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here