Kepala Kesbangpol Luwu Utara, Enyon Ingatkan Panwas Jaga Integritas Hadapi Pemilu

0
98

MASAMBA, CNEWS — Dalam rangka pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2018, pemilu anggota DPR, DPD dan DPRD serta pemilu presiden dan wakil presiden 2019, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Luwu Utara menggelar rapat koordinasi dengan stakeholder tingkat kabupaten yang dilaksanakan di Hotel Remaja Indah Masamba, Minggu (24/12/17).

Dalam sambutannya ketua Panwaslu Luwu Utara, Muhajirin berharap terbangunnya kerjasama yang baik dengan pihak stakeholder di Luwu Utara serta berharap lahirnya ide-ide kreatif terkait pengawasan serta bahu-membahu mensukseskan kegiatan pemilu.

“Kami menjunjung sikap netralitas, jika ada petugas kami bermain-main dengan netralitas, segera kami tindak tegas” ucap Muhajirin.

Sementara itu mewakili Bupati Luwu Utara, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Enyon yang membuka kegiatan ini berharap panwas memiliki integritas tinggi serta berlaku adil terhadap semua peserta pemilu. Terkait netralitas ASN pemda Lutra telah mengeluarkan surat edaran agar tidak membuat kegiatan yang merugikan atau menguntungkan salah satu kandidat.

“Hal itu di dukung dengan keluarnya surat dari Komisi ASN terkait sangsi-sangsi yang akan menjerat jika ASN terlibat atau memihak” kunci Enyon. (SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here