Jatuh di Kamar Mandi, Mantan Ketua DPR RI, Ade Komarudin Alami Pendarahan Otak dan Jalani Operasi Batok Kepala

0
116

Mantan Ketua DPR, Ade Komarudin mengalami pendarahan otak akibat terjatuh di kamar mandi, di Jakarta, Rabu (10/1/2018).

Kabar sakitnya mantan ketua DPR tersebut semula beredar di grup whatsapps di lingkungan wartawan dan anggota Dewan di kompleks DPR RI, dan mendapatkan konfirmasi kebenaran dari istri Ade Komarudin, Netty “Mohon doanya oom.Kak Ade pendarahan di otak, sekarang di ruang operasi CICU pav Kartika RSPAD,” katanya.

Sampai saat ini belum mendapatkan penjelasan dari RSPAD terkait apa yang dialami mantan ketua DPR RI tersebut

Akom Jalani Operasi di Batok Kepalanya

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, mengatakan Ade Komarudin ( Akom) mengalami pendarahan sehingga harus dilakukan operasi di bagian batok kepalanya di RSPAD.

“Operasi di batok kepalanya karena ada pendarahan, jadi bukan jatuh di kamar mandi, dan di RSPAD pingsan,” kata Agung di RSPAD, Jalan Dokter Abdul Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018).

Agung juga mengaku kaget mendengar kabarnya Akom sakit. “Beliau terlalu sibuk aktivitas dan kelelahan,” ujarnya.

Sebelumnya, Wasekjen SOKSI Abdul Razak Said mengatakan Ade Komarudin ( Akom) pernah mengalami stroke ringan selama dua tahun terkahir.

“Kalau beliau pernah gejala stroke ringan, ya sekitar 2 tahun ini,” kata Abdul di RSPAD, Jalan Dokter Abdul Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018).

Abdul menyebutkan sejak divonis adanya gejala stroke ringan, Akom diminta untuk istirahat oleh dokter. “Harusnya istirahat selama 14 hari. Tapi beliau tidak mau masih saja beraktivitas dulu,” jelasnya. (ini)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here