Kapolsek Baebunta ‘Warning’ Aparat Desa Hindari Penyalahgunaan ADD

0
126

LUWU UTARA, CNEWS — Kapolsek Baebunta, Iptu Budi Amin, S.Sos memberi ‘warning’ kepada aparat Desa agar tidak menyalahgunakan dana ADD. Penegasan ini disampaikan Iptu Budi saat melakukan kunjungan di Kantor Desa Polewali, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara pada, Selasa (6/2/2018).

Kapolsek Budi tidak main-main dalam proses penyalahgunaan anggaran dana desa, karena itu, dirinya mengingatkan semua aparat desa untuk tidak malakukan pelanggaran hukum terhadap peruntukan dana desa. “Dana ADD harus di kelola sebaik baiknya sesuai dengan penggunaan melalui pembangunan yang prioritas di Desa, dalam bentuk pembangunan fisik dengan di lengkapi pertanggungjawaban secara administrasi, sehingga tidak terjadi penyelewengan penggunaan dana desa. dan terhindar dari proses Rana hukum,” tandas Kapolsek Budi.

Selain itu, disampaikan oleh Kapolsek Baebunta ini, agar proyek-proyek desa dikerjakan dengan benar sesuai aturan dan ketentuan, jangan asal dikerjakan karena itu bisa berdampak terhadap masalah hukum. “Kami minta proyek yang menggunakan dana desa ataupun yang menggunakan anggaran dari negara dikelola dengan benar, jangan sampai asal dikerjakan, karena itu bisa berdampak terhadap persoalan hukum nantinya,” tegasnya.

Pada kesemapatan yang sama, perwira polisi ini juga menyampaikan agar Kantibmas di Kecamatan Baebunta bisa tetap terpeliharan dan terjaga dengan baik. Moment menjelang Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel ini jangan sampai ada pihak-pihak yang memancing suasana kurang kondusif.

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk menyukseskan jalannya Pilkada serentak 2018 sampai masuk ke tahap pemungutan suara dapatkan dilaksanakan secara damai,” ujarnya. (LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here