Bupati Luwu Utara, Indah Putri Resmikan Jembatan Penghubung Desa di Kecamatan Sabbang

0
152

LUWU UTARA, CNEWS — Bupati Luwu Utara, Indah Putri bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) meresmikan Jembatan Mangkallang yang menghubungkan berapa desa yaitu Desa Tete Uri dan Desa Lawewe, Kecamatan Sabbang pada, Sabtu 24 Februari 2018.

Bupat Indah mengungkapkan jembatan dibangun bentuk perhatian Pemda Luwu Utara ini semoga kembali bisa membantu masyarakat. “Jembatan ini agar dipelihara warga, supaya dapat bertahan lama dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Ia menambahkan, kalau infrastruktur transportasinya memadai, tentunya masyarakat desa bisa menjual hasil kebun, hasil pertanian ,maupun produk unggulan ke luar desanya dengan lebih mudah, dan sebaliknya.

Demikian pula disampaikan Kepala Dinas PU Luwu Utara rasa haru dan bangga atas berdiri dan selesainya jembatan Mangkallang yang dikerja sejak tahun 2017.

“Semua rezeki masing-masing masyarakat di desa ini sehingga bisa berdiri jembatan yang cukup lumayan dan saya tahu pasti masyarakat di desa ini sangat menginginkan jembatan ini, karena jembatan yang lama sudah rusak, apalagi menghubungkan beberapa desa,” katanya.

Dia menjelaskan, dengan peresmian jembatan yang dilakukan oleh Bupati Luwu Utara semoga dapat dijaga demi kepentingan masyarakat luas. Karena ini merupakan jembatan yang menghubungkan akses transportasi warga dalam melakukan roda perekonomian.

“Kami mengharapkan agar jembatan yang dibangun ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi masyarakat sehingga mampu memperlancar arus transportasi dan meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa,” tuturnya. (LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here