Ratusan Kader PKS dan Pendukung FAS Sambut Anis Matta di Parepare

0
74

PAREPARE, CNews.com — Juru kampanye nasional sekaligus Calon Presiden dari PKS, Anis Matta hadir di Parepare, Minggu 4/3. Kedatangan Anis, disambut ratusan kader PKS dan simapatisan Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS).

PKS sendiri mengusung kadernya, Asriady mendampingi Faisal pada Pilwalkot Parepare 2018. Keduanya juga nampak diantara ratusan kader menyambut Anis Matta. Selalin Faisal dan Asriady, turut menyambut Anis diantaranya jajaran pimpinan partai pengusung dan pendukung FAS, Komunitas Lando Maddussila, SYT Community, ZK Muda, FAS Muda, dan komunitas lainnya.

Anis Matta menjadi jurkam dalam kampanye dialogis FAS di Restoran Dynasti, Jl Sulawesi, Kota Parepare. Selain kampanye dialogis, acara itu juga dirangkai dengan sosialisasi pencalonan Anis Matta sebagai Capres usungan PKS pada Pilpres 2019.

“Kedatangan Anis Matta tentunya menambah semangat kader-kader PKS dalam menyongsong kontestasi politik kedepan. Mulai dari Pilwalkot, Pileg dan tentunya Pilpres dimana kita berharap Anis Matta ikut bertarung,” urai Ketua Tim Relawan Anis Matta Kota Parepare, Parman Agus Mante.

Kehadiran Anis, selain sosialisasi pencalonan dirinya sebagai Capres, juga menegaskan dukungan full dari PKS terhadap pemenangan FAS. Tercatat PKS sudah beberapa kali menggelar event berskala nasional dan regional di Parepare, seperti kemah kader se-Sulsel dan kini kampanye dialogis yang dihadiri Anis Matta.

“Ini menunjukkan bahwa PKS bersama partai-partai lain baik pengusung dan pendukung berkomitmen penuh memenangkan FAS. Legislator, caleg, kader bahkan legislator dari luar daerah yang tidak sedang Pilkada, dikerahkan memenangkan FAS,” imbuh Humas PKS Parepare Andi Alamsyah.

Sebelum ke Parepare, Anis Matta terlebih dahulu menggelar sosialisasi di Makassar, dan Takalar. Dikedua kota tersebut, Anis juga disambut ribuan kader PKS dan pendukung. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here