Bupati Luwu Utara Indah Putri Lepas Mahasiswa KKLP Stisip Vetran Palopo

0
85

LUWU UTARA, CNEWS — Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani melepa mahasiswa kuliah kerja lapangan plus (KKLP) STISIP VETRAN PALOPO angkatan XXVI di aula lagaligo kantor bupati Luwu utara pada, Selasa (13/3/2018).

Turut hadir pada acara pelepasan mahasiswa ini Sekretaris daerah kabupaten Luwu utara Abd Mahfud, Ketua STISIP VETRAN palopo.DR.ILYAS,MM,SH,MH, Camat Baebunta Yasir Pasandre.

Dalam sambutannya Ketua STISIP VETRAN Palopo memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemda Luwu utara, yang sampai saat ini tetap menjalin sinergitas dengan jajaran Kampus STISIP Vetran Palopo.

Kini kampus STISIP VETRAN palopo berakreditasi B, ini merupakan capaian luar biasa yang harus di pertahankan dan untuk mempertahankan akreditasi tersebut, mahasiswa diharapkan yayasan, dosen dan mahasiswa agar menjaga harmonisasi.

Sambutan Bupati Luwu utara kegiatan ini merupakan satu tugas pengabdian sebagai perwujudan nyata, keterikatan emosional antara kampus dan masyarakat.

Tidak perlu menjadi dosen ataupun pengajar untuk menjadi penulis, sebab setiap moment kita bisa menjadikannya tulisan tergantung keinginan kita semua. Jangan pernah kita beranggapan bahwa kuliah itu hanya prasyarat mendapatkan ijazah.

Hakikatnya pendidikan formal dan nonformal bukan ijazahnya tapi sebagai penanda bahwa kita pernah berfikir. Jaga Prilaku dan kata-kata, karena ini menggambarkan kepribadian kita masing-masing. Saya titip kepada kita semua untuk mendampingi desa lokasi KKLP Untuk mendorong program yang ada di desa.

Adapun jumlah mahasiswa KKLP ini sebanyak 62 orang yang tersebar di dua kecamatan yaitu baebunta .desa salulemo 31 orang, desa kariango 11 orang. dan kecamatan sabbang .desa salekoe 21 orang. (LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here