Warga Apresiasi Mahasiswa KKLP Stisip di Desa Salekoe, Malangke, Luwu Utara

0
138

LUWU UTARA, CNEWS — Keberadaan mahasiswa KKLP Stisip di Desa Salekoe, Kecamatan Malangke,Kabupaten Luwu Utara mendapat apresiasi oleh warga. Hal ini diungkapkan warga. Menurutnya mahasiswa KKLP ini dapat membantu warga serta program pemerintah di tingkat desa.

“Keberadaan mereka bukan hanya sekadar KKLP saja, tapi banyak membantu kegiatan yang dilaksanakan oleh warga. Kami selaku warfa mengucapkan terima kasih kepada anak-anak mahasiswa KKLP Stisip. Semoga dengan keberadaan mereka di desa kami bisa bermanfaat bagi warga Desa Salekoe,” kata warga pada, Rabu (27/3/2018)

Warga memberikan apresiasi dan penghargaan sekaligus ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada mahasiswa yang telah melakukan KKLP. Semoga di masa yang akan datang Stisip kembali melakukan KKLP di Desa Salekoe.

“Kami juga mengharapkan, anak-anak mahasiswa KKLP ini bisa segera lulus dan bisa mencari lapangan pekerjaan sesuai dengan bidang dan keterampilannya masing-masing,” harap warga.

Di Desa Salekoe, para mahasiswa KKLP melakukan sejumlah kegiatan seperti pembersihan kantor desa dan pengecetan jembatan yang ada di Desa Salekoe hingga melaksanakan pengajian dengan melibatkan para warga. (SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here