Konvoi dan Dukungan Full Ormas LMP Dikerahkan Sambut Kampanye IYL

0
86

PAREPARE, CNews.com — Dukungan Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Parepare akan disambut Konvoi dengan dukungan Full semua Anggota Ormas LMP.Parepare.

Itu disampaikan Ketua Markas Cabang Kota Parepare H.Syamsul Latanro didepan Puluhan Anggota Ormas LMP.Kota Parepare di Gedung Media Centre Markas LMP.Kota Parepare Jalan Mattirotasi.

Kunjungan Kampanye Calon Gubernur Sulawesi Selatan H.Ikhsan Yasin Limpo – Andi Muzakkar (Punggawa Macakka) ini, sedianya akan menghadiri beberpa tahapan Kampanye selama berada di Kota Parepare. Selasa, 10 April 2018 akan datang di Pelataran Taman Mattirotasi Kota Parepare.

Ketua Macab.LMP.Kota Parepare H.Syamsul Latanro, mengatakan, pihak Ormas LMP.Akan menurunkan Kekuatan Full, Dengan melibatkan semua elemen Ormas, antaranya Anggota Ormas, Provost, Srikandi, Densus dan semua Pengurus LMP.di tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

“Jadwal Kampanye IYL di Kota Parepare akan menjadi tanggung jawab keamanan pihak LMP.Kota Parepare, termasuk menurunkan kekuataj Full Ormas LMP.Parepare, sedianya Konvoi kendaraan roda 2 akaj dilakukan, mulai memperkenalkan LMP. Ke Masyarakat Parepare, Penjemputan Rombongan IYL di Perbatasan Kota, hingga pada Proses Blusukan ke Pasar pasar, Tokoh Masyarakat, Kelompok Tani, pelaksanaan Kampanye di Taman Matras dan pengawalan IYL selaturahmi dengan Pengurus salah satu Partai di Parepare” ungkap H.Syamsul Latanro.

Sekertaris LMP.Kota Parepare H.Bachtiar Syarifuddin, terkait Jadwal Kampanye Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Selatan, IKhsan Yasin Limpo – Andi Muzakkar (Punggawa – Macakka) di Parepare, berharap besar, mendapat dukungan bagi keluarga besar Ormas LMP. di Kota Parepare, mengajak Keluarganya, Teman Dekat dan handai tauland lainnya, “Pasangan IYL – Cakka, akan diperjuangakan, bisa menang di Kota Parepare” ungkap Aktifis Sosial ini.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here