Pura-pura Beri Minuman agar tak Diganggu Setan, Seorang Kakak Ipar di Malangke Barat Cabuli Kemanakan, Ditangkap Dehhh…

0
76

LUWU UTARA, CNEWS — Berstatus sebagai kakak ipar mestinya bisa dipercaya dan jadi panutan. Namun, seorang warga bernama Rahimin alias Abidin jauh dari pepatah tersebut.

Hal ini lantaran Rahimin menjadi tersangka pencabulan atas kemanakannya sendiri yang masih duduk di bangku SMA. Korban yang disetubuhi di rumahnya sendiri terjadi sejak Bulan Agustus dan November 2017 lalu berinisial STH (17) tahun.

Modusnya adalah korban sering diajak oleh kakak iparnya untuk bermalam di rumahnya bersama dengan anaknya, dan saat itulah pelaku sering menawarkan air minum kepada korban agar tidak diganggu oleh makhluk halus kemudian korban meminum air tersebut.

Setelah meminum air tersebut korban apabila diajak oleh pelaku melakukan hubungan badan layaknya suami istri menuruti keinginan pelakui. Diketahui pelakukan melakukan hubungan badan ini sebanyak lima kali. Akibatnya, korban kini hamil lima bulan.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, keluarga korban melaporkan kejadian ini kepada kepolisian. Dipimpin Kanit PPA Aiptu Ichwan Muddin di back up oleh Team Sus Aipda Ikhsan, Bripda Sahirman dan Bripda Rudianto kemudian polisi menangkap pelaku yang merupakan warga Dusun Cappasolo, Desa Benteng, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara. (SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here