KPU Pilih Debat Kandidat di Makassar, Dilaksanakan di Hotel

0
109
PAREPARE, CNews.com — Agenda Debat Kandidat II Pilkada Kota Parepare, sedianya akan dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare 7 Mey 2018 akan datang, Namun pelaksanaanya tidak lagi dilakukan di Kota Parepare seperti Debat Kandidat I sebelumnya yang dilaksanakan di Gedung Islamic Centre Kota Parepare.
Kini Debat Kandidat Pilwalkot Parepare
7 Mey akan datang, akan dilaksanakan di salah satu Hotel di Makassar, dengan Pengawalan pihak Kemanana dari Kepolisian, dengan Pertimbangan tempat untuk melalukan debat Kandidat di Kota Parepare, dinilai tidak ada Gedung yang memadai untuk melaksanakan kegiatan itu.
Ketua KPU Parepare Nurnahdyah, mengaku, Debat Kandidat Pasangan Calon Walikota Parepare, sedianya akan dilaksanakan di Makassar, itu karena KPU menilai tidak ada Gedung yang memadai untuk melaksanakan hal itu, selain itu, aturan pelaksanaan Debat Kandidat ini tidak diperbolehkan menggunakan Fasilitas Negara.
“Pelaksanaanya sedianya akan digelar 7 Mey di Makassar, Setiap Calon akan didampingi pihak Keamanan, Anggaran Debat Setiap Calon Pun sama besarnya” ungkap Nurnahdyah.
Terpisah, Kapolres Parepare AKBP.Pria Budi S.Ik MH. Dihubungi terkait bentuk Pengamanan yang dilakukan pada Debat Kandidat Saat ini, mengaku, pihaknya belum mendapat info utih dari pihak KPU, pelaksanaanya kapan dan dimana, maka dari itu Ia belum memastikan berapa personil yang dilibatkan,
“Kami belum dapat info dari pihak KPU pelaksanaanya kapan dan dimana, Sehingga Kekuatan Personil yang diturunkan belum bisa digambarkan, namun, Personil dari Polres Parepare akan diturunkan dibanti Personil dari Polrestabes Makassar” ungkap Pria Budi, via Whatt App Sabtu, 28 April siang tadi. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here