Legislator, Rudi Hartono Hadiri Launching Pencanangan Kampung KB Luwu Utara

0
110

LUWU UTARA, CNEWS — Anggota DPRD Luwu Utara Rudi Hartono,SE,M.Si menghadiri Launching Pencanangan Kampung KB yang di buka Bupati Luwu Utara Hj.Indah Putri Indriani,S.Ip,M.Si dilanjutkan Penandatanganan Komitmen secara simbolis dengan Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Sul-Sel, Bupati, Kades Harapan, Penandatangan Prasasti oleh Bupati, Penguntingan Pita Tugu KB dimulainya Kampung KB oleh Bupati, Penyerahan Bantuan kepada warga lanjut usia (lansia) oleh Bupati dan Kepala BKKBN Perwakilan Sul-Sel, Penanaman Pohon Asam oleh Bupati, Anggota DPRD, Dandim 1403 Sawerigading Palopo di Desa Harapan Kecamatan Mappedeceng. Senin, 14 Mei 2018.

“Rudi Hartono,SE,M.Si mewakili DPRD sangat mengapresiasi pencanangan kampung KB kami berharap dengan dilahirkannya kampung KB masyarakat sadar akan pentingnya KB dengan ikut program Pemerintah dua anak cukup jika itu dilakukan maka bisa berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat serta mewujudkan keluarga kecil, bahagia sejahtera, wujudkan keluarga ideal menuju keluarga bahagia dan sejahtera.

Turut hadir pada kegiatan ini adalah Kepala Perwakilan BKKBN Sul-Sel, Dandim 1403 Sawerigading Palopo, Polri, Kejaksaan, Pimpinan Bank Sul-Selbar, Kepala Pertanahan, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemerintah Daerah Kab.Luwu Utara, Ketua TP.PKK Luwu Utara, Persit. (SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here