Jaga Stabilitas Kamtibmas, Kasat Binmas Ceramah di Masjid Nurul Iman Padang Sarre, kecamatan Sabbang Luwu Utara

0
61

LUWU UTARA, CNEWS — Guna menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, SUlawesi Selatan, Kasat Binmas memberi ceramah di Masjid Nurul Iman Padang Sarre, kecamatan Sabbang pada, Rabu (22/5/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kasat Binmas untuk memberikan ceramah serta himbauan kamtibmas kepada para jamaah, dalam arahannya belia menyampaikan agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum jelas kebenarannya dan juga dengan banyaknya kejadian belakangan ini masyarakat diminta untuk selalu waspada dan menjaga kantibmas.

Kasat Bismas mengajak kepada para jamaah agar bersama – sama dengan Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Sabbang.

Selain itu, Kasat Binmas juga menyampaikan kepada jamaah agar selalu memakmurkan masjid dengan sholat berjamaah di masjid, serta diharapkan dengan sholat berjamaah bersama ini jalinan silaturahmi antara Polri dengan ulama dan warga masyarakat Kecamatan Sabbang dapat terjaga dengan baik.

Sementara itu, kepala Desa Buntu Torpedo, Jamiluddin Jasman memberi apresiasi dengan kehadiran Kasat Binmas telah memberikan pencerahan dan himbauan kepada masyarakat, sehingga selalu terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat.

“Kami memberi apresiasi kepada Kasat Binmas sudah hadir bersama warga dalam rangka memberikan masukan-masukan semoga ini terus dapat terbangun dengan baik,” ujarnya. (SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here